Latest Post

Updates

Creative Commons Indonesia Gandeng Ripstore.Asia Gelar Tribute Online untuk Efek Rumah Kaca

Creative Commons Indonesia dan agregator musik digital berbasis di Bandung, Ripstore.Asia menggelar tribute untuk band Efek Rumah Kaca. Acara daring ini diberi tajuk Tribute to ERK: Cover Song Challenge dan berlangsung selama sebulan penuh, yakni pada hari ini (14 Juni 2016) hingga 14 Juli 2016.

Chewing Sparkle Rilis Single Terbaru Berjudul Summerstorm

Chewing Sparkle telah merilis single terbarunya yang berjudul Summerstorm pada tanggal 14 Januari lalu. Single ini akan masuk ke dalam mini album Chewing Sparkle yang rencananya dirilis bulan Februari mendatang. Single tersebut ditulis oleh sang vokalis, Ryanda. Ia mengatakan bahwa lagu tersebut adalah sebuah lagu yang menjadi bentuk penghormatannya terhadap para leluhur.

Fuzzy, I Rilis Single Kedua, 'Naivety'

Setelah sukses menelurkan single pertamanya “Animal Gaze” beberapa bulan lalu, kali ini kuartet noise rock yang bernama Fuzzy, I kembali dengan single keduanya yang berjudul “Naivety”. Single tersebut akan dirilis pada hari Kamis (22/10) di Soundcloud resmi milik label tempat mereka bernaung, Leeds Records (https://soundcloud.com/leeds_records)

Pages

Subscribe to RSS - blogs