Latest Post

Fuzzy, I Rilis Single Kedua, 'Naivety'

Setelah sukses menelurkan single pertamanya “Animal Gaze” beberapa bulan lalu, kali ini kuartet noise rock yang bernama Fuzzy, I kembali dengan single keduanya yang berjudul “Naivety”. Single tersebut akan dirilis pada hari Kamis (22/10) di Soundcloud resmi milik label tempat mereka bernaung, Leeds Records (https://soundcloud.com/leeds_records)

Sebagai bocoran, single “Naivety” yang memiliki tendensi amarah yang meledak-ledak dari Fuzzy, I ini merupakan pembuka pintu dari debut album Neonato yang rencananya akan dirilis oleh Leeds Records pada tahun 2016 mendatang dengan format CD dan digital.

Di single “Naivety”  ini, Fuzzy, I kembali dibantu oleh seniman muda Kanishka Andhina dalam sektor artwork. Sebelumnya, Kanishka Andhina juga pernah membantu band asal Bandung ini dalam pembuatan artwork untuk single “Animal Gaze”.

Jelang perilisan single “Naivety” ini, beberapa personil dari roster Leeds Records yaitu dari band ZZUF, Feast, The Young Liars, dan Dental Surf Combat, turut memberikan testimoninya masing-masing:

“Sudah lama gak liat band bandung kaya gini. Fresh & energetic. Sudah seharusnya band noise rock tanah air kaya gini, next big thing “ – Pandu Fathoni (ZZUF).

"...dan banyak yang bilang scene lokal sangat monoton. Tapi ini berbahaya!" – Baskara Putra (Feast).

“ “Naivety” adalah titel sebuah single terbaru dari Fuzzy, I. Diawali dengan suara noise gitar yang raw disusul dentuman drum industrial, single terbaru Fuzzy, I ini terdengar lebih energetik dibandingkan single terdahulunya 'Animal Gaze'. Yelling yang menjadi ciri khas Egy Hisni selaku vokalis unit noise rock ini dan hook gitar yang terkesan tight tetapi nyeleneh semakin mempertegas bahwa noise rock atau fuzz rock era awal 90-an yang menjadi akar dari musik mereka. Kebisingan unit ini yang semakin terlihat langka di scene indie tanah air, patut ditunggu oleh pecinta head banging saat mereka menginvasi gigs kedepannya.” – Rizki Aryo Wicaksono (The Young Liars).

"Sulit untuk membayangkan kuartet segar asal Bandung ini tidak memainkan musik yang ugal-ugalan sejak kemunculan mereka beberapa waktu lalu. Single terbaru "Naivety" tentu saja punya apa yang dibutuhkan untuk membuat Fuzzy, I semakin menjadi salah satu band lokal terfavorit di genrenya. Intens, berisik, agresif, meluap-luap; berisi energi dan kegelisahan anak muda yang campur aduk dalam adonan pekat post-hardcore dan noise/alternative rock pertengahan 90-an. Jika saja boleh berandai-andai, saya ingin berlompatan menikmati lagu ini ketika dibawakan oleh Fuzzy, I dalam sebuah gig di sebuah basement pengap. Tentu saja Drive Like Jehu, METZ, dan Big Black juga turut main disana."  –  Yogha Prasiddhamukti (Dental Surf Combat & Skandal)