Latest Post

Ripstore.LIVE from Cikapundung 12 Sept 2015 - Jam 5 Sore di Substore Bandung

Ripstore.LIVE adalah micro gigs yang digelar secara berkala di Bandung dan terbuka untuk umum. Dikerjakan kolektif oleh musisi, jurnalis dan pegiat scene, micro gigs ini menampilkan first public performance dari para musisi yang secara eksklusif membawakan karya terbaru/ unheard material berupa lagu, video klip, atau stage act dan belum pernah dibawakan di panggung manapun.

Pada edisi perdana ini, Ripstore.LIVE bakal menampilkan first public preview dari klip anyar De Tohtor berjudul 'It's Only Rock 'N Roll' yang baru saja rampung produksi dan untuk pertama kalinya diputar di depan publik.

Secara teristimewa, micro gigs ini juga bakal menampilkan stage act Ice Bar Circus sebagai first public performance dari upcoming EP bertajuk 'Strange Like Us' yang bakal rilis akhir bulan September ini dalam format CD dan Kaset. Dapat dipastikan bahwa Ice Bar Circus bakal membocorkan seluruh track di upcoming release EP mereka yang bakal menggedor telinga, selera musik dan koleksi musik favorit Anda tahun ini.

Tak hanya itu, Ripstore.LIVE juga bakal menampilkan stage act Locwag, lima individu yang gemar memainkan musik yang keras, kasar, dan sedikit basa-basi. Mereka bakal membawakan 5 track dari debut EP mereka 'Is Everyone Happy Now?' yang siap membantu tubuh anda bergoyang, berjingkrak dan menghentakkan kaki. Last but not least, jangan lewatkan pula penampilan Kamuflase, band medioker kota Kembang yang mengklaim fasih memainkan musik pop psikadelik butut dan rock abal-abal ditingkahi puisi-puisi berbahasa Indonesia sebagai lirik lagunya.

Maka, lingkari kalender kalian di Sabtu sore, 12 September besok. Ripstore.LIVE bakal menghibur malam minggu Anda dengan penampilan langka dari dari Ice Bar Circus, Locwag, De Tohtor dan Kamuflase mulai pukul 5 sore di pelataran Substore Bandung, Pasar Cikapundung (CEC) Lt. 3.

Peta Lokasi: https://goo.gl/maps/Nju4T
 

***

Ripstore.LIVE diinisiasi oleh Ripstore.Asia, SUBSTORE Bandung, rekan-rekan media dan seluruh musisi yang terlibat. Micro gigs ini digelar untuk menjamin berlangsungnya siklus regenerasi musisi di kalangan muda mudi Bandung, mempererat silaturahmi sesama musisi, penikmat dan kritikus musik, rekan-rekan media serta masyarakat pada umumnya.